Teatox & Co. Review

  • Hello everyone!

     
     

    Di kesempatan kali ini aku mau nge-review products dari Tea & Co. buat kalian yang lagi berjuang untuk ngurusin badan atau mau ngedetox tubuh boleh banget nih di perhatiin karena aku bakal ngasih tau kalian  sebenernya produk ini tuh beneran bekerja atau ngga sih? langsung aja ya 😉

     

     

    • introduction to teatox dan tea&co.

     

    Teatox itu adalah gabungan kata dari tea dan detox, nah detox atau detoksifikasi sendiri itu adalah proses pembersihan dari segala macan kotoran atau racun-racun yang ada di dalam badan kita. So I supposed, kalau kita minum teatox ini secara ngga langsung kita membuang kotoran-kotoran tersebut sehingga bisa menurunkan badan secara natural tanpa harus diet ketat.

     

    Untuk brand Tea & Co. sendiri baru berdiri tahun 2015 dan mereka juga one of the first detox tea brand in Asia, which is super cool! sejak berdirinya brand tersebut 85% dari customernya juga sudah puas dengan hasilnya.

     

    Memang banyak brand lain selain Tea & Co. tapi menurutku cuma ini yang lumayan affordable, dibandingkan dengan brand lainnya ya seperti SkinnyMint, Bootea dan lain-lain. mungkin karena mereka dari luar sih jadi mahal, so, kalo ada yang produk lokal dan lebih murah kenapa ngga?

     

    • Apa aja sih isi paket teatox & co?

     

    Aku pertama kali coba beli yang 14 hari dengan harga Rp 349.000, di dalamnya sudah ada good morning tea, good night tea, tea strainer dan juga voucher sebesar Rp 25.000

     

    Untuk ingredients, directions dan benefitsnya kalian bisa lihat di gambar ya hehe

     

     

     

     

     

     

     

    • Cara pakainya gimana sih?

     

    Untuk yang good morning tea cukup diseduh aja seperti teh biasa, tinggal masukkin teh nya ke strainer terus masukkin air panas tinggal deh beberapa menit lalu langsung diminum, terus dianjurkannya sih 15 menit sebelum sarapan, jadi jangan skip sarapan ya!

     

    Nah untuk yang good night tea, teh ini cuma boleh di minum setiap 2 hari sekali jadi kalo minggu malam minum, nanti baru boleh minum lagi hari selasa malam. (anyway, ini yang good night tea manjur banget kacau, setiap minum ini paginya pasti langsung bab, jam setengah 4 pagi udah harus ngeluarin tenaga lol)

     

    Kedua teh tersebut boleh ditambahin madu atau lemon juga kok kalau kalian merasa terlalu plain, tapi karena aku not a big fan of both jadi aku minum apa adanya aja, dan rasanya oke kok, yang good morning tea rasanya seperti selayaknya teh jasmine aja dan yang goodnight tea rasanya minty gitu lebih berasa herbs nya sih kalo menurut aku, terus to be honest setelah beberapa hari memang rasanya jadi agak boring so kalau kalian suka madu atau lemon mendingan pakai aja biar lebih enak.

     

    • So does it work?

     

    I lost 2 kg in 14 days, memang sih ngga terlalu impressive banget tapi sebelum-sebelumnya aku memang termasuk orang yang susah banget nurunin berat badan sekilo pun, karena aku kan kerja dirumah dan ngga banyak beraktifitas seperti dulu waktu sekolah atau kursus.

     

    So yes it worked, selain nurunin berat badan aku juga ngerasa kalau pagi muka aku ngga bloated banget seperti biasanya, so that’s a plus haha! terus perut yang biasanya suka buncit jadi lebih berkurang.

     

    Untuk kulit, aku termasuk orang yang super sensitive, aku kalau lagi stress itu kulitnya pasti ikutan hancur juga, selama minum ini sih I must say memang ngga seburuk biasanya kalo lagi break out, malah kayaknya aku ngga keluar jerawat yang besar-besar gitu, tapi memang pasti masih berjerawat karena namanya juga kan ngeluarin racun, ngga langsung yang bersih banget gitu lho ya.

     

    Dan yang paling penting apakah teh ini nurunin nafsu makan, buat aku sih ngga begitu (beginilah kalo dari lahir udah foodie haha) aku masih makan 3 kali sehari tapi memang aku lebih memperhatiin porsi makanannya, terus sebenernya juga kalo lagi program teatox ini dianjurkannya ngga makan makanan yang goreng-gorengan, berminyak, fast food, bersantan seperti padang dan lain-lain, BUT, aku bukan orang yang kayak gitu, aku lebih mending makan yang aku mau tapi porsinya kecil-kecil daripada harus torture myself. (mungkin ini kenapa aku cuma turun 2 kg hahahahaha) tapi dari teatoxnya mereka ada e-booknya gitu sih buat guide diet dan excercise nya gitu.

     

    • Last, beneran cuma minum teh doang bisa turun berat badan?

     

    Ini dia nih, kalau kalian kerjanya yang setiap hari harus naik angkutan umum such as bus, krl atau gojek dan kalian harus jalan setiap harinya menurutku sih bisa-bisa aja karena secara ngga langsung kalian ngelakuin cardio, tapiiii, kalau kalian kayak aku yang kerjanya dirumah gerak nya cuma naik-turun tangga ngambilin barang yang ketinggalan dikamar terus sisanya cuma duduk doang didepan laptop, i’m afraid you guys have to do more to lose weight.

     

    Selama ngelakuin program teatox aku juga ngelakuin program olahraga di Nike Training Club (NTC), tenang aja aplikasi di handphone ini free kok kalian ngga harus bayar, bisa disesuain sama waktu kalian juga. Sebenernya lebih baik nge-gym sih memang, tapi karena aku belakangan ini suka takut nyetir sendiri dan kadang-kadang ngga ada mobil, terus kalau harus naik Go-Jek hampir setiap hari gitu belum lagi bayar membership club nya sebulan yang rata-rata Rp 700.000 /bulan, to be honest aku belum sanggup (lol). jadi aku setiap hari selalu niatin untuk ngelakuin NTC minimal 10 mins per day. Trust me it helps a lot.

     

    Jadiii, begitulah review aku kali ini untuk Teatox & Co. personally, aku bakal beli lagi yang 14 hari, mumpung lagi puasa juga kan siapa tau kali ini bisa turun lebih dari 2 kg, aku recommend buat kalian yang punya kasus sama kayak aku buat coba deh, mungkin kalau kalian ngga mau yang 14 hari gitu, kalian beli yang good night tea nya aja karena itu yang paling bereaksi banget di tubuh kita.

     

    Thank you so much for reading my blog post, semoga bermanfaat dan kalian jadi tertarik untuk coba juga ya!

     

    Love,
    19/20 Vision

     

    Teatox & Co. Link:

     

    http://www.teatoxnco.com
 

3 thoughts on “Teatox & Co. Review

  1. Halo kak, aku pernah cobain juga yg 14 hari, tapi sayangnya gak ngaruh ke berat badan? Mgkin karena aku belum atur pola makan dan olahraga. Tapi utk detox lumayan, pup jadi lancar. Dan ngaruh banget utk menahan nafsu makan. Tapi setelah aku berhenti, aku merasa agak susah pup. Merasakan hal yang sama juga?

    1. Hi!

      iyaah memang kalo ngga dibantu pola makan dan olahraga ngga begitu ngaruh ke berat badan, kalo masalah bab aku masih teratur sih, mungkin kamu kurang air putih ngga? karena penting banget lho itu apalagi kalo lagi detoxing

Leave a Reply